Senin, 27 April 2015

Model Rambut Pria Masa Kini, Wajib Anda Coba !!

Model rambut selalu berkembang sesuai jaman, setiap tahun selalu saja muncul trend baru untuk model rambut baik model rambut pria maupun model rambut wanita. Beberapa dari kita mungkin sering mencoba beberapa modeltrend terbaru untuk rambut kita. berikut ini beberapa model terbaru yang wajib anda coba.

1. UNDERCUT
Undercut adalah salah satu model paling ideal untuk pria berwajah bulat ataupun oval. Rambut dipotong pada bagian samping dan belakang. Pada bagian atas, sisakan rambut dengan ukuran panjang. Rambut bagian atas tersebut dapat disisir ke belakang atau samping dengan ditambahkan gel agar lebih rapi.


2. MAN BUN
Gaya rambut yang satu ini diharuskan untuk mempunyai rambut yang panjang karena inti dari style rambut ini adalah adanya kuncir pada bagian belakang rambut. Caranya yaitu tarik bagian rambut depan ke arah belakang lalu dikuncir pada bagian pusat kepala. Bisa disisakan beberapa bagian rambut sesuai keinginan.

3. TOP KNOT
Model rambut top knot ini merupakan model rambut panjang yang pas sekali untuk agan yang menyukai gaya yang sederhana dan simpel dengan rambut 'gondrong' agan. Model gaya rambut Top Knot pada dasarnya hampir sama dengan Man Bun namun bedanya pada bagian samping kepala, rambut dipotong sangat tipis, dan pada bagian atas ditarik kebelakang lalu kuncir.Model rambut top knot ini merupakan model rambut panjang yang pas sekali untuk agan yang menyukai gaya yang sederhana dan simpel dengan rambut 'gondrong' agan. Model gaya rambut Top Knot pada dasarnya hampir sama dengan Man Bun namun bedanya pada bagian samping kepala, rambut dipotong sangat tipis, dan pada bagian atas ditarik kebelakang lalu kuncir.

4. FADE
Gaya rambut fade memiliki ciri-ciri bentuk yang ringan dan juga makin menuju bawah makin pendek dari bagian sisi kepala hingga leher. Semakin mendekati leher, rambut semakin tipis. Sebelum memastikan untuk menggunakan gaya model rambut fade, Agan mesti mencari tahu lebih dulu apakah bentuk wajah agan cocok dengan gaya rambut 2015 ini. 

5. CLASSIC MEN'S CUTS
Model ini akan selalu muncul dalam list favorit para pria, apalagi yang suka ngebelah-belah. Alasannya? Hanya ada 2 cara membelah rambut, belah pinggir dan belah tengah. Karena ini bukan akhir 90-an – awal 2000-an, jadi agan ngga punya pilihan lain untuk membelah rambut ke pinggir.

6. POMPADOUR
Pompadour adalah model rambut dengan konsep poni yang disisir menjauh dari dahi sehingga membentuk jambul. Style Rambut ini cocok buat agan yang pengen tampil Rapih, Classy, namun tetap Maskulin. Style ini pernah ngetren pada tahun 50-an dan sempat meredup, tapi sekarang mulai bersinar lagi setelah beberapa artis Hollywood mulai menggunakan gaya rambut ini lagi.

7. SHORT BACK AND SIDES
Sesuai dengan namanya, Style Rambut Short Back and Sides mengharuskan agan untuk memangkas pendek rambut bagian belakang dan samping sehingga menyerupai undercut, namun bedanya pada bagian depan rambut dengan style Short Back and Sides lebih berisi dan terlihat lebih tebal dari undercut.
Nah, silahkan pilih gaya rambut kesukaan anda. Semoga bisa membantu anda yang selama ini mencari gaya rambut yang trendy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar