Senin, 30 Maret 2015

Komedian Jepang CowCow Eksis di Okinawa Internasional Film Festival Setelah Tirukan Gaya Jokowi !!!



Sejak 2013 silam, video 'Senam yang Iya Iyalah' populer ditonton di Youtube. Di Jepang, tarian dan nyanyian unik tersebut dikenal dengan nama 'atari mae taisou'.

Mereka adalah Yoshi Yamada dan Kenji Tada. Duo komedian manzai Jepang di bawah managemen Yoshimoto Creative Agency. Beberapa waktu lalu, detikHOT berkesempatan bertemu dengan mereka di lantai empat gedung Tenbusu Naha, Okinawa.

Dalam Okinawa Internasional Film Festival 2015 yang digelar di pulau bagian selatan negeri Sakura itu, CowCow ikut berpartisipasi memeriahkan acara. Festival itu tidak hanya menampilkan film-film Jepang dan internasional saja, tapi juga menghadirkan para komedian, musisi, dan juga artis-artis Jepang.

Menurut Kenji yang menirukan 'Salam Dua Jari' Jokowi, Okinawa dan Indonesia memiliki kesamaan kultur dan pemandangan. "Okinawa benar-benar mirip dengan Indonesia. Kami sudah empat kali show dan berlibur ke sana," katanya.

Keduanya pernah mengunjungi Bali dan Lombok. Serta merasakan makanan kuliner 'pelicing kangkung' yang sangat disukainya.

"Saya juga mengikuti perkembangan berita dari Jokowi. Seperti ini," ucap Tada saat menirukan 'salam dua jari' Jokowi.

Tak hanya itu saja, berbagai kuliner seperti sate ayam, nasi goreng, mie goreng, dan lain-lain juga pernah diicip oleh komedian manzai CowCow. "Kami berharap agar festival ini dapat dibawa ke Indonesia. Dan kami bisa hadir lagi bareng dengan Sule, seperti di Opera van Java," ucap Tada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar