Senin, 27 April 2015

Pria China Ini Selamat Dari Jebakan Lift Selama 13 Hari Karena Makan Kakinya Sendiri !!




Beijing | Seorang mekanik lift tua 47-tahun  ditemukan hidup pagi ini setelah selamat 13 hari di bawah sebuah poros lift, di mana ia berhasil tetap hidup dengan makan salah satu kakinya, laporan Beijing Express pagi ini.

Pria, yang menghilang tanpa terasa selama hampir dua minggu sebelum warga bangunan memperhatikan bau yang kuat datang dari poros lift, akhirnya diselamatkan kemarin.


Orang yang untungnya selamat 5 cerita jatuh selama pemeliharaan check-up berhasil memotong patah kaki dengan salah satu alat nya, memberikan dia dengan nutrisi penting untuk membuatnya tetap hidup selama 13 hari "penderitaan murni" yang meninggalkan setengah mati di bagian bawah poros lift.


Xin Li Chuan percaya Tuhan memimpin penyelamat untuk menyelamatkannya setelah 13 hari dari penderitaan di bagian bawah poros lift


Pria berusia 47 tahun ini bersyukur telah diselamatkan meskipun ia mengaku ingin menjadi "hancur oleh lift" berkali-kali untuk mengakhiri penderitaannya.

"Saya percaya saya akan mati» mengingat mekanik berusia 47 tahun. «Saat aku membiarkan diriku mati, aku bermimpi seorang malaikat. Malaikat itu menunjukkan kepada saya bahwa hidup saya tidak lebih, bahwa saya tidak harus kehilangan iman. Ketika aku bangun, aku tahu hanya ada satu hal yang harus dilakukan: memotong kaki saya yang patah dan memakannya »katanya kepada wartawan setempat. «Meskipun itu adalah hal paling menjijikkan yang dilakukan dalam hidup saya, dokter mengatakan kepada saya bahwa jika saya tidak melakukan ini, saya pasti akan mati» akunya, tampak terguncang oleh kecelakaan tragis.

Xin Li Chuan dijadwalkan untuk menerima medali keberanian minggu ini oleh wakil dari Partai Komunis Cina untuk "keberanian luar biasa dalam menghadapi kesulitan" nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar