Senin, 27 April 2015

Cacat pada Galaxy S5 Memungkinkan Hacker Untuk Memalsukan Fingerprint Anda !!

Minggu ini, pada konferensi RSA, peneliti dari perusahaan keamanan FireEye mengklaim bahwa mereka telah menemukan cacat pada modul identifikasi sidik jari yang tertanam di Samsung Galaxy S5, yang memungkinkan hacker untuk membuat otentikasi biometrik. Melalui pengumpulan data, hacker dapat menduplikasi informasi biometrik yang memungkinkan mereka untuk mengakses ke telepon. Setiap kali seseorang menyentuh sensor sidik jari, penyerang dapat mencuri sidik jari orang itu, yang membuat pengguna akun perbankan, info pembayaran dan informasi pribadi menjadi lebih 'beresiko.





Untungnya, versi terbaru Android 5.0 Lolipop tidak mengandung cacat, tetapi banyak pengguna S5 belum mengupdate ke Lolipop. Cheetah Ponsel ingin mengingatkan semua pengguna akan pengaruh oleh kerentanan ini, selain masalah remote control, setidaknya ada tiga aspek yang harus diperhatikan khusus:

Hacker dapat menduplikasi sidik jari untuk mengotorisasi operasi ilegal di telepon, terutama yang terlibat dengan pembayaran menggunakan sidik jari, seperti PayPal dan layanan mobile banking lainnya. Untuk mencegah hilangnya saldo anda, penggunaan otentikasi sidik jari dianjurkan untuk tidak dilakukan;

Hacker dapat mengambil keuntungan dari rekening keuangan info ponsel-pemilik, yang memfasilitasi mereka untuk mencuri dan mentransfer uang, waspada jika terjadi perubahan akun;

Informasi pribadi terkena penyerang memungkinkan serangan lebih lanjut dan kerusakan, dan itu sangat dianjurkan untuk memperbarui OS anda ke Lolipop 5.0. Pengguna dapat secara manual memeriksa dan update ke 5.0 rom dalam pengaturan, dan versi terbaru juga didorong untuk Kies suite di PC.




Untuk melindungi keamanan ekosistem Android, itu menuntut partisipasi dan usaha dari semua bagian, vendor keamanan, telepon manufaktur, OS dan perangkat lunak pengembang serta ahli dari akademisi dan pemerintah. Cheetah Ponsel ingin bekerja sama dengan semua praktisi, menawarkan solusi pada pembaruan perangkat lunak dan perlindungan dan mendesak untuk desain manufaktur yang lebih baik. Kami akan sepenuhnya mengabdikan untuk menjamin pengguna ponsel keamanan dan mempromosikan seluruh industri untuk terus terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar