Selasa, 28 April 2015

Ini Dia Mahasiswa Yang Berciuman di Gedung KPK !!






Pasangan mahasiswa yang terpergok mesra-mesraan di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ditegur satpam KPK. Tak hanya itu, mereka kini diperiksa di dalam gedung antirasuah tersebut.

Usai ditegur 2 satpam, kedua pasangan itu masih duduk-duduk di samping lobi Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015). Mereka pun dipanggil pihak internal KPK.

Pasangan itu saat ini tengah diperiksa di dalam Gedung KPK. Si wanita merupakan mahasiswi perguruan tinggi negeri di Bogor, Jawa Barat. Sedangkan yang pria merupakan mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta di daerah Jakarta Barat.

"Nanti dosennya akan kita panggil," ucap salah satu petugas KPK.

Dua mahasiswa ini tampak asyik mesra-mesraan di samping lobi Gedung KPK. Puluhan awak media yang tengah berada di Ruang Wartawan pun jadi heboh menyaksikan pasangan itu.

Dua mahasiswa itu bermesraan di samping lobi Gedung KPK, dekat tempat sampah. Para wartawan media nasional, baik pria maupun wanita tampak mengabadikan moment itu dengan kamera smartphone. Banyak yang menyayangkan kelakuan pasangan mahasiswa ini karena dianggap tidak etis.

"Masa pacaran di Gedung KPK sih, apalagi hari Jumat. Baru sekali nih melihat begini seumur-umur tugas di KPK," ucap seorang wartawan.

Kehebohan wartawan pun menarik perhatian petugas keamanan KPK. Setelah tahu penyebabnya, 2 petugas keamanan kemudian menghampiri dan langsung menegur pasangan yang bermesraan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar